Sambut HaOrnas Dengan Senam Bersama Di Alun Alun Demak

Demak - Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Demak akan menggelar kegiatan senam bersama pada Senin, 9 September 2024 pekan depan. Kegiatan olah tubuh ini akan berlangsung di Alun-Alun Demak mulai pukul 07.00 WIB.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak, Muh Ridhodhin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya olahraga. 

"Melalui senam bersama ini, kami berharap masyarakat semakin aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan," kata Muh Ridhodhin , Jum'at, (06/09/2024)..

Ridhodhin menambahkan bahwa kegiatan HAORNAS nantinya akan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Demak, jajaran Forkopimda, Sekda Demak beserta Asisten, serta Ka OPD di Kabupaten Demak. Ketua umum KORMI, Ketua Umum KONI, Ketua Umum NPCI, BUMN, BUMD, Kepala Sekolah se Kabupaten Demak, SD, SMP/MTS, SMA/SMK se Kabupaten Demak.

"Kurang lebih kegiatan akan di ikuti sebanyak 3000 peserta," tutupnya.

Acara ini juga terbuka untuk umum dan diharapkan dapat di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Demak, guna memperkuat semangat olahraga dan kebersamaan. 

(Kominfo/Apj).

Tags hiburan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan olahraga hibura

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 32
Kunjungan Hari Ini : 1027
Kunjungan Bulan Ini : 8926
Kunjungan Tahun Ini : 227627

Ikuti Kami