Sambut HUR RI Ke 79, Kominfo Gelar Lomba Menarik Bagi Karyawan

Demak – Kemeriahan terlihat di halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak pada saat para karyawan karyawati Dinas Kominfo mengikuti lomba memeriahkan HUT RI Ke-79.  Mereka bersorak menyemangati timnya masing-masing. 

Suara tawa juga terdengar, saat para pemain bertingkah lucu pada perlombaan yang dimainkan. Seperti saat melakukan estafet air menggunakan tangan  dengan wajah di tutup topeng kerucut. Serta lomba estafet air menggunakan gelas yang diikat di depan kepala.

Salah satu peserta Ardiansyah mengaku, timnya sangat bersemangat saat mengikuti setiap perlombaan.

“Alhamdulillah untuk estafet air menggunakan gelas bidang kami juaranya. Meskipun di 3 berlombaan yakni lomba badminton, lomba memasukkan pensil di dalam botol dan lomba estafet air menggunakan tangan, masih kalah,”kata Ardinasyah di sela-sela kegiatan lomba, Kamis (08/08/24).

Menurutnya, kegiatan perlombaan ini menjadi salah satu bentuk membangkitkan semangat patriotisme di Hari Kemerdekaan Indonesia ini.

Sementara, Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi diantara karyawan dan menumbuhkan semangat sportifitas serta sebagai sarana refreshing.

Lanjutnya, merayakan hari kemerdekaan dapat mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Hal ini bisa semakin cinta tanah air dan menguatkan semangat untuk menjaga dan memajukan bangsa ini. (kominfo/ist)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 576
Kunjungan Bulan Ini : 576
Kunjungan Tahun Ini : 219277

Ikuti Kami