Sambut HUT RI ke 79, DWP Demak Gelar Lomba Unik

Demak- Kemeriahan dan kelucuan mewarnai lomba ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan kabupaten Demak. Suasana penuh semangat dan gelak tawa dipicu para peserta lomba lari  memakai sarung berpasangan dan Lomba membawa bola  di punggung berpasangan. Bertempat di halaman Sekretariat daerah, diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP, Jum’at (02/08/2024). 

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini,  dibuka oleh ketua DWP Kabupaten Demak, Nur Aeni Akhmad Sugiharto.

Dalam sambutannya Nur Aeni menyampaikan terimakasih kepada anggota DWP yang sudah hadir dan ikut memeriahkan lomba dengan memakai seragam yang sudah ditentukan. 

“ Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua yang hadir disini dan berpakaian olahraga Dharmawanita. Terimakasih kepada ibu-ibu semua yang merespon bahwa kita mempunyai identitas yaitu Dhama Wanita Persatuan tercinta, tutur Nur Aeni.

Lebih lanjut Nur Aeni menghimbau kepada anggota DWP untuk sportif dalam mengikuti perlombaan.

“ Tolong lombanya ini sportif dan happy, juga mengikuti aturan lomba yang sudah ditentukan dan di share. Saya yakin ibu-ibu bisa melaksanakannya,” jelas Nur Aeni

Diakhir sambutannya Nur Aeni berharap, kegiatan yang dilakukan dapat menambah berkah menuju terwujudnya Indonesia Emas 2045.

“Mudah-mudahan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 ini kita mendapatkan berkah barokah menuju Indonesia emas, Indonesia maju menuju Indonesia emas, “pungkasnya. (Komf/nin)

Tags hiburan motivasi-dan-semangat demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 713
Kunjungan Bulan Ini : 1839
Kunjungan Tahun Ini : 179066

Ikuti Kami