Sebanyak 150 Anak Ikut Khitan Massal Djarum Foundation

Demak - Sebanyak 150 anak wilayah Kabupaten Demak mengikuti khitan masal yang di gelar oleh Djarum Foundation Kudus dan berlangsung di rumah sakit PKU Hj Fatimah Sulhan. Sabtu, (18/6/22).

Vice Program Director bakti sosial Djarum Foundation Kudus Akhmad Budiarto menyampaikan untuk target awal sebanyak 100 anak namun mendekati hari pelaksanaan peserta khitan massal ini bertambah menjadi 150 anak 

"Untuk mengajak anak mengikuti khitan massal bukan tugas mudah, tentunya melakukan pendekatan Persuasif. Adapun target awal 100 anak dan hari ini saat pelaksanaan bertambah menjadi 150 anak yang akan di khitan." Kata Budiarto. 

"Terimakasih kami ucapkan pada jajaran pemkab Demak, Forkopimda, Kodim 0716/Demak, jajaran RS PKU Hj. Fatimah Sulhan, yang selama ini menjalin kerjasama dengan baik bersama kami sehingga terlaksana khitanan massal ini. " Tambah Budiarto

Sementara dalam sambutannya Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan, pentingnya terus menjalin kerjasama dengan Djarum Foundation yang sampai saat ini manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat. 

"Kami terus berusaha untuk menjalin kerjasama dengan Djarum Foundation Kudus di bidang bakhti sosial, kemanusiaan dan lingkungan."

"Sudah banyak manfaat yang telah di rasakan seperti ketika pandemi Covid-19 Djarum Foundation juga telah membantu Demak, terutam para nakes sebagai garda terdepan dan juga pasien Covid." Kata Bupati. 

Dalam pelaksanaan khitan massal kali ini banyak anak terlihat takut, namun untuk memberikan rasa keberanian dan mengurangi rasa sakit peserta khitan di persilahkan untuk bermain HP saat di laksanakan proses khitan. (Kominfo/rd-put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 93
Kunjungan Bulan Ini : 26671
Kunjungan Tahun Ini : 172638

Ikuti Kami