Sebanyak 681 Warga Kecamatan Karangayar Menerima BLT DBHCHT

Demak – Bupati Demak Eisti’anah didampingi Kepala Dinsos P2PA Kabupaten Demak Eko Pringgolaksito meninjau Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di Aula Kecamatan Karanganyar, Senin (31/07/23). Bantuan tersebut diserahkan kepada 681 warga penerima manfaat yang berada di sekitar Kecamatan Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong mensukseskan gerakan gempur rokok ilegal di Kabupaten Demak.

“Karena melalui gerakan gempur rokok ilegal ini dapat memberikan PAD yang cukup besar untuk setelahnya disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan,”kata Eisti.

Sementara, Kadinsos P2PA Eko Pringgolaksito menyampaikan, jumlah penerima manfaat sebanyak 681 orang yang berasal dari 7 Desa, meliputi Desa Bandungrejo, Jatirejo, Cangkring Renbang, Ngaluran, Kotakan, Ketanjung dan Wonoketileng.

Eko menyebutkan, kegiatan pencaiaran BLT DBHCHT ini merupakan tahap ke 2 tahun 2023. “Alhamdulillah kegiatan penyaluran BLT DBHCHT tersebut dapat berjalan aman dan lancar.”

Kendati demikian, Eko menjelaskan terdapat bantuan yang tidak tersalurkan dikarenakan warga penerima manfaat tersebut sudah meninggal. (komifo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 802
Kunjungan Bulan Ini : 1928
Kunjungan Tahun Ini : 179155

Ikuti Kami