Sebarkan Virus Kebaikan Melalui Kampung Juara

DEMAK- Bupati demak Eisti’anah Bersama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman (Dinperkim) Akhmad Sugiharto Menghadiri acara penyerahan hadiah Lomba Kampung Juara di pendopo kabupaten, Kamis,(26/8/21). Lomba kampung juara dimaksudkan untuk mengubah kampung kumuh dan kurang baik menjadi kampung yang bersih, srhat dak nyaman untuk dihuni. 

Dalam sambutanya bupati Eisti’anah  menyampaikan bahwa kampung juara merupakan upaya untuk merubah wajah kota, sehingga harapannya nanti kabupaten demak dapat menyebarkan virus kebaikan untuk kota/kabupaten dan nantinya dapat lebih indah dan lebih baik lagi.

“ Upaya untuk merubah wajah kota yang dari kumuh menjadi bersih,rapi,indah dan nyaman ini harus dilakukan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat secara langsung. Harus ada Kerjasama, sinergisitas, dan peran semua pihak untuk mewujudkan ini semua” Kata Bupati.

“ Demi menjaga kebersihan insfrastruktur saya berharap ada bank sampah minimal perkecamatan. Serta dengan adanya inovasi lomba kampung juara ini, insyaallah nantinya setiap tahun akan di adakan, agar menyebarkan virus kebaikan, kesadaran dari diri kita yang merasa memiliki ini sangat penting. Insyaallah seluruh masyarakat kab demak dapat menjaga dan menjadikan kampung lebih bersih dan indah lagi” Imbuhnya

Bupati demak juga menekankan bahwa untuk para pemenang lomba nantinya agar menyebarkan virus kebaikan demi mewujudkan kabupaten demak menjadi kabupaten yang bersih, rapi, elok dan mempesona.

Sebagai informasi pemenang kampung juara tahun 2021 yakni juara l Kampung Pesona Pujatim atau Kampung di RT 02 dan RT 03 RW 21 Desa Batursari Kecamatan Mranggen  menerima 
trofi juga mendapatkan uang pembangunan sebesar Rp 200 juta, sedangkan juara ke 2 dan ke 3 masing masing Rp 170 juta dan 130 juta diraih
oleh Gang Damai Desa Buko-1 RT 03 RW 04 Kecamatan Wedung, dan Kampung Impian Desa Ploso RT 05 RW  03 Kecamatan Karangtengah.
(Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 82
Kunjungan Bulan Ini : 28927
Kunjungan Tahun Ini : 174894

Ikuti Kami