Sekda Demak Buka Pameran Bonsai dan Jalan Sehat di desa Bumirejo

Demak - Untuk menyemarakkan pelaksanaan karnaval bonsai atau pameran lokal bonsai yang di gelar oleh PPBI (Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia) Cabang Demak yang berlangsung di Desa Bumirejo, Kecamatan Karangawen pada Minggu, (25/08/2024), pihak pemerintah desa Bumirejo kecamatan Karangawen melaksanakan jalan sehat yang di ikuti oleh warga desa setempat.

Jalan sehat dilepas oleh Sekda Demak Akhmad Sugiharto yang sekaligus sebagai Ketua PPBI (Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia) Cabang Demak.

Jalan sehat yang di ikuti oleh ratusan warga desa Bumirejo disediakan 470 door prize meliputi peralatan elektronik rumah tangga, elektronik dan lain sebagainya.

"Atas nama Pemkab dan PPBI Cabang Demak, saya sangat berterima kasih dan bangga dengan kebersamaan warga Bumirejo. Meskipun cuaca sedang panas ekstrem, seluruh warga tetap semangat dan ceria bersama di acara pembukaan pameran lokal bonsai di Karangawen ini. Jumlah door prize nya juga luar biasa, tembus 470 hadiah," ujar Akhmad Sugiharto dalam sambutannya.

Sementara Kepala Desa Bumirejo, Wuryanto, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Demak terhadap acara peringatan HUT RI ke-79 ini yang di tempatkan di wilayah desanya.

Pameran Lokal Bonsai

Dalam pelaksanaan karnaval bonsai yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 28  Agustus 2024, diikuti peserta 550 bonsai dari berbagai daerah. Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke - 79.

Ketua PBBI Akhmad Sugiharto menyampaikan, "Alhamdulillah karnaval bonsai kali ini di ikuti sebanyak 550 bonsai dari berbagai daerah. Ini merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah Kabupaten Demak dalam memperingati HUT RI ke-79," tambahnya.

Sekda Demak juga menyampaikan apresiasi atas semangat warga yang tetap solid dan kompak dalam memperingati HUT RI, serta mendukung terselenggaranya pameran bonsai yang menjadi salah satu atraksi menarik dalam perayaan tersebut. (Kominfo/Apj-Ry).

Tags hiburan wisata pertanian-dan-perkebunan demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 308
Kunjungan Bulan Ini : 308
Kunjungan Tahun Ini : 219009

Ikuti Kami