Sekda Demak Serahkan Piagam Bagi Partisipan Kirab Budaya

Demak - Sekda Demak Akhmad Sugiharto menyerahkan piagam penghargaan kepada para peserta yang turut berpartisipasi aktif dalam pagelaran kirab budaya dan festival megengan dalam rangka menyambut Hari Jadi Demak ke 520 dan Ramadhan 1444 H. 

Piagam diserahkan saat apel pagi bersama di halaman dinas Pariwisata, Selasa (11/4/23).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Akhmad Sugiharto mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah turut berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan even daerah dalam Festival megengan dan Kirab Budaya yang mengangkat dan mengenalkan muatan lokal. 

Plt Kadin Pariwisata Endah Cahyarini melalui sekretaris dinas Pariwisata Kurnia Zauharoh (Plh.Dinparta) menyampaikan, penghargaan berupa piagam ini bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku seni yang berpartisipasi di kegiatan festival megengan dan kirab budaya yang telah berlangsung sebelum bulan Ramadhan. 

" Piagam penghargaan diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih pemkab Demak Atas Partisipasi para pelaku Seni maupun komunitas yang telah turut berpartisipasi aktif dalam kirab budaya dan festival megengan" Terang Kurnia Zuharoh. 

Ditambahkan Masluroh Sub Koordinator Atraksi Wisata dan Hiburan Dinparta Demak, Piagam yang di serahkan pada partisipan aktif berjumlah 38 peserta, baik perorangan, kelompok/ komunitas, lembaga pendidikan dan Make Up Artis (MUA) . 

( kominfo/ rd)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi motivasi-dan-semangat demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 454
Kunjungan Bulan Ini : 22228
Kunjungan Tahun Ini : 168195

Ikuti Kami