Sekda Hadiri Wisuda Ke-1 TPQ Nuzululrohmah

Demak – Sekda Demak Akhmad Sugiharto  menghadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Haflah Khotmil Quran dan Wisuda ke-1 TPQ Nuzululrohmah Mbangunjiwo Desa Katonsari, Minggu (05/02/23).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Demak membacakan amanat dari Bupati Demak Eisti’anah. Dirinya mengaku bangga kepada anak-anak para santri yang telah menyelesaikan tahapan dalam pendidikannya.

“Kita semua berharap para santri dengan kemampuannya yang lebih di bidang agama akan lebih benar-benar menjiwai ilmu yang di peroleh. Pendidikan di TPQ merupakan tahapan awal pengenalan Al-Qur'an sejak dini. Selanjutnya para santri akan mendapat pendidikan lebih mulai dari ilmu tajwid, penguasaan isi kandungan serta hafalan Alquran kedepannya,”kata Sugiharto

Sugiharto juga menyampaikan terimakasih kepada pengasuh TPQ beserta ustadz dan ustadzah, karena turut serta membangun bagi kemajuan sektor pendidikan di Kabupaten Demak terutama dengan metode pendidikan yang mengedepankan nilai-nilai keagamaan.

“Kita ketahui bersama ilmu agama dan penanaman jiwa Qur'ani merupakan hal yang sangat penting yang harus dimiliki, dengan ilmu agama yang baik anak-anak memiliki pendidikan dalam menjalani kehidupan sehingga dapat lebih terarah bisa membedakan mana yang benar mana yang salah,”terangnya.

Sementara itu, Pengasuh TPQ Nuzululrohmah K. Mulyono mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepada para tamu undangan.

“Semoga berkenan mendoakan para santriwan/santriwati yang alhamdulilah sudah diwisuda pada hari ini. Semoga ilmu mereka dapat bermanfaat bagi mereka sendiri maupun untuk orang lain,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 1135
Kunjungan Bulan Ini : 31097
Kunjungan Tahun Ini : 177064

Ikuti Kami