Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Segera di Gelar untuk Wilayah Kabupaten Demak

DEMAK – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera di mulai di wilayah demak pada esok hari, Selasa, (14/09/21).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kabupaten demak Hadi Waluyo menjelaskan terkait persipan yang telah dilakukan dan beberapa hal terkait syarat dan ketentuan bagi para pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

“Persiapan untuk SKD sudah di siapkan all out, karena hari ini tim BKN (badan kepegawaian negara) sudah datang di unnes, karena besok ujiannya dilaksanakan di unnes semarang. Pelaksanaan dimulai tanggal 14-17 September 2021. Serta diikuti kurang lebih sekitar 3.790 an perserta, yang akan kita bagi kedalam 10 sesi” jelasnya saat di tanya di kantor BKPP, Senin,(13/09/21).

Hadi Waloyo  menyampaikan bahwa sudah disiapkan oleh pemerintah vaksin gratis dan test rapid antigen gratis untuk para peserta yang akan melakukan ujian SKD. Karena itu merupakan salah satu syarat yang wajib di penuhi oleh para peserta ujian.

“ Vaksinasi khususnya untuk pelamar CASN kabupaten demak sudah diberikan fasilitas oleh pemkab, dengan biaya gratis dapat diikuti di semua puskesmas yang tersebar di kabupaten demak, ada 27 puskesmas” 

“Khusus untuk CASN, pemkab demak juga memfasilitasi test untuk rapid antigen baik itu untuk pelamar CPNS maupun pelamar P3K. Semuanya dengan biaya yang ditanggung oleh pemerintah dan dilakukan secara GRATIS di berbagai titik yang di lakukan oleh pemkab demak”

“Insyaallah semuanya berjalan lancar dan sudah kita antisipasi hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan baik teknis maupun administratif di lapangan. Untuk peserta sudah kita siapkan dengan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari satgas covid kota semarang karena pelaksanaan di kota semarang” 

Kepala BKPP tersebut turut memberikan semangat kepada semua peserta yang ikut dalam seleksi kompetensi CASN maupun P3K. 

“Terimakasih kepada kawan-kawanku sahabat-sahabatku seluruh peserta seleksi kompetensi baik untuk P3K maupun CPNS, ikuti dengan baik, lakukan tugasmu dengan penuh tanggung jawab dan selalu komunikasi dan berkomunikasi kepada panitia pelaksana, taati protokol kesehatan yang ada karena ada aturan-aturan khusus bagi peserta seleksi dasar dan ada hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan dilarang” (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 29
Kunjungan Hari Ini : 1206
Kunjungan Bulan Ini : 15547
Kunjungan Tahun Ini : 161514

Ikuti Kami