Semarak Peringatan HUT RI di Dinkominfo

Demak – Serangkaian perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Jumat (20/08/21) di taman kreatif Dinkominfo.

Perlombaan tersebut diantaranya lomba wefie, lomba karaoke lagu kebangsaan, serta lomba membaca puisi.

 

Kepala Dinkominfo, Endah Cahyarini menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan  menumbuhkan semangat kemerdekaan, terutama di tengah masa pandemi Covid-19. 

Endah menjelaskan, meskipun pelaksanaan lomba ditengah pandemi, namun semangat pegawai Dinkominfo dalam mengikuti setiap perlombaan sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan, dari pertunjukan yang ditampilkan sangat menarik.

“Antusias pegawai Dinkominfo dalam perlombaan yang di laksanakan sangat tinggi sekali. Hingga saya dengan kedua juri lainnya kebingungan saat penjurian”, ujar Endah, yang juga bertindak sebagai juri.

Sementara, menanggapi terkait semangat kemerdekaan, Kabid Komtik Agus Prasmono mengatakan, semangat kemerdekaan untuk lingkungan Kominfo tentunya membangun kebersamaan, membangun kepercayaan pada rekan-rekan kerja. “Yang penting semangat ini menjadi implementasi semangat bagi pahlawan yang telah membuat Negara ini merdeka”.

Lebih lanjut Agus menambahkan, Kemerdekaan harus diisi sebagai mana tupoksi kominfo sebagai garda terdepan dalam teknologi dan komunikasi. 

“Tentunya kita terus mengisi hal-hal positif dan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Demak”, pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 36
Kunjungan Hari Ini : 1073
Kunjungan Bulan Ini : 15414
Kunjungan Tahun Ini : 161381

Ikuti Kami