Senam Bersama, Peringati Haornas Bersamaan Acara Car Free Day

Demak - Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia dan masyarakat Demak yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan melalui kegiatan senam bersama ini, semakin mempererat kerukunan dan persatuan, sekaligus membangkitkan semangat dan rasa cinta kepada bangsa dan tanah air Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Demak Eisti’anah saat Senam Aerobic dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) Bersama Ikatan Instruktur Senam Demak I2SD yang bertempat di Alun-Alun Simpang 6 Demak, Minggu (25/09/22).

“Tahun ini merupakan tahun kebangkitan bagi kita semua. Pulih dan bangkit kembali setelah 2 (dua) tahun mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Bangkitnya ekonomi dan produktivitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktivitas fisik,  menjadi momentum yang tepat dalam memperingati Hari Olahraga Nasional. Mari kita galakkan olahraga secara masif dan meluas ke seluruh lapisan masyarakat, sehingga olahraga mampu menjadi kebutuhan dan gaya hidup yang kaya akan manfaat dan nilai guna,” tambah Bupati.

Dalam gelaran senam bersama tersebut, bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) serta dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77. Turut hadir mendampingi Bupati unsur Forkopimda meliputi Dandim/0716 Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kapolres Budi Adhy Buono, Pj Sekda Eko Pringgolaksito, Plt Asisten III dan unsur pejabat lainnya.

Seusai melaksanakan senam, Bupati bersama rombongan menyempatkan diri bersepeda santai untuk menyaksikan fashion week dan panggung musik yang berlokasi masih di Alun-Alun Simpang 6 Demak.

Event Car free Day kali ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung baik dari komunitas, perorangan, maupun yang datang bersama keluarga dan rekannya.

Menurut salah satu pengunjung, Wiwin  mengatakan kegiatan seperti ini sangat dinantikan oleh masyarakat, selain dapat berolahraga bersama juga dapat menyaksikan berbagai acara yang menghibur seperti, live music, fashion week, dan berwisata belanja di area pasar krempyeng. (kominfo/rd/ist)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 346
Kunjungan Bulan Ini : 13248
Kunjungan Tahun Ini : 72050

Ikuti Kami