Sepak bola Persahabatan Setda VS Kantor Kemenag Demak

Demak - Pertandingan persahabatan (sparing) sepak bola dua lembaga pemerintah antara Pejabat lingkungan Pemkab Demak dengan pejabat kemenag demak di Sport Center Demak Istimewa Kabupaten Demak. Jum'at, (12/01/24). 

Turut bermain memperkuat tim kesebelasan Setda Akhmad Sugiharto (Sekda Demak) dan Kepala Kemenag Afief Mundzir memperkuat timnya. 

Sekda Demak Akhmad Sugiharto pada kesempatan terebut menyampaikan bahwa, pertandingan sepak bola persahabatan antara Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Demak melawan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Demak ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas, untuk momentum menjalin keakraban.

Hasil skor akhir bukan menjadi target dalam pertandingan, namun dengan pertandingan persahabatan sepak bola ini menjadikan ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan-karyawati Setda Demak dan Kemenag Demak, tambah sekda. 

Pertandingan persahabatan digelar dengan waktu 2 kali 40 menit atau dua kali pertandingan. Hasil skor pertandingan babak pertama untuk Setda (2) - Kemenag (5) . Pada babak kedua hasil skor Setda (2) - Kemenag (2). Dengan demikian kemenangan diraih oleh kesebelasan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Demak. (Kominfo/Ist-Apj).

Tags hiburan demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 69
Kunjungan Bulan Ini : 20454
Kunjungan Tahun Ini : 79256

Ikuti Kami