Siagakan Petugas Untuk Pengamanan Tempat Wisata

Demak- Polres Demak mengerahkan 120 personel yang disebar di wilayah Kabupaten Demak untuk pengamanan objek wisata. 

Yang diprediksi akan terjadi ledakan pengunjung di berbagai pusat keramaian seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh, tempat makan, dan tempat lainnya,
Polres Demak juga menyiapkan sedini mungkin apabila ada lonjakan wisatawan, termasuk memastikan tempat parkir dan keamanan pengunjung. 

Hal tersebut di sampaikan kapolres  Demak AKBP Budi Adhy Buono. 
"Petugas nantinya akan mapping kerawanan, melakukan patroli dialogis, edukasi pengunjung dan pengamanan lokasi wisata. Beberapa tempat wisata yang diperkirakan ramai pengunjung seperti  Degega, pantai Glagahwangi, pantai Morosari dan sejumlah kolam renang yang ada di Demak" Kata kapolres saat melakukan pengecekan tempat wisata beberapa waktu lalu. 

Polres Demak juga menyiapkan sedini mungkin apabila ada lonjakan wisatawan, termasuk memastikan tempat parkir dan keamanan pengunjung dan dilakukan mapping kerawanan, melakukan patroli dialogis, edukasi pengunjung dan pengamanan lokasi wisata. Terlepas dari itu, Polres Demak menghimbau masyarakat tetap berhati-hati terhadap tindak kejahatan maupun kerawanan lainnya yang dapat menimbulkan korban jiwa di lokasi wisata. 
( kominfo)

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 1248
Kunjungan Bulan Ini : 17493
Kunjungan Tahun Ini : 76295

Ikuti Kami