Sinergi Membangun Demak Di Peringatan Hari Buruh

Demak - Memperingati hari buruh ( May Day) di kabupaten Demak di lakukan jalan sehat yang di ikuti ribuan peserta di Sport Center Demak Istimewa. Rabu, (01/05/24).

Kegiatan dilaksanakan untuk mempererat sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja dalam mewujudkan Demak yang bermartabat, maju, dan sejahtera.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Demak ini dihadiri oleh pejabat daerah, para direktur BUMD, serta perwakilan dari APINDO dan berbagai serikat pekerja. Menempuh rute sejauh lima (5) kilometer yang diikuti oleh Forkopimda , pekerja,masyarakat dengan star dan finis di sport center dan di akhiri pembagian door prize dengan grand prize sebuah sepeda motor.

Bupati Demak dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas terciptanya suasana peringatan May Day yang lebih harmonis dan produktif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang sering diwarnai dengan demonstrasi.

"Alhamdulillah, kita bisa bersama-sama dalam kegiatan positif ini, membangun komunikasi yang baik antar stakeholder untuk meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya akan berdampak pada kesejahteraan para pekerja," kata Bupati Eisti'anah. 

Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan produktif.

Sementara, Ketua APINDO Demak, Muhammad I'lyas, juga mengingatkan pentingnya kerja sama untuk memajukan Demak. "May Day adalah hari besar kita semua, mari kita jaga dan manfaatkan momen ini untuk menarik investasi yang akan membawa kemajuan bagi kita semua," ungkapnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Demak, Agus Kriyanto, mengajak semua pihak untuk terus menjaga sinergi yang sudah terbentuk. Kerja sama yang baik antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja sangat krusial untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan berkelanjutan. 

(Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak nasional kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 34
Kunjungan Hari Ini : 923
Kunjungan Bulan Ini : 15264
Kunjungan Tahun Ini : 161231

Ikuti Kami