Sinergi Ulama dan Umaro Membangun Masyarakat Sejahtera

Demak - Pemkab Demak gelar Forum Komunikasi Ulama dan Umaro Kabupaten Demak Tahun 2022 dengan tema Sinergi Ulama dan Umaro Membangun Masyarakat Sejahtera, di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin (5/12/2022).

Wakil Bupati Demak Ali Makhsun yang hadir pada kesempatan tersebut menyambut baik dan mengapresiasi para Ulama dan Umaro yang telah hadir pada Forum Komunikasi Ulama dan Umaro ini.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirnya, dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini penting untuk bisa bersama -sama mencapai Demak bermartabat, maju dan sejahtera." kata Ali.

"Mari bersama - sama untuk bisa memajukan Kabupaten Demak dengan baik." Tambahnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa penting untuk bekerjasama dengan ulama dan umaroh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Sebab bila pemkab bekerja sendiri pasti akan kurang dipercayai masyarakat, akan tetapi kalau dibantu para ulama dan umaroh masyarakat bisa lebih percaya program yang ada untuk menyukseskan seluruh masyarakat di Kabupaten Demak.

Sementara Kepala Bagian Kesra Setda Demak Muhammad Muzayyin menyampaikan acara hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Demak melalui Ulama dan Umaroh, guna meraih Kabupaten Demak Bermartabat.

Dirinya menilai dengan acara ini pun juga bisa menjadi bukti bahwa para ulama dan umaroh memiliki peran penting untuk memajukan kesejahtraan masyarakat.

"Melakukan kegiatan dengan kolaborasi untuk Sinergi Ulama dan Umaro membangun Masyarakat sejahtera," ujar Muhammad Muzayyin

Muzzayin juga menambahkan bahwa "UUD Nomor 18 tentang pesantren sudah ada undang-undang, bahwa pemkab dengan perda inisiatif nomor 6 tahun 2022 tentang fasilitasi pesantren. Maka pagi hari ini sosialisasi bahwa pesantren tidak di marjinalkan tetapi tetap diperilakukan sama dengan lainnya." kata Muzzayin. (Kominfo/Apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 863
Kunjungan Bulan Ini : 5858
Kunjungan Tahun Ini : 87252

Ikuti Kami