Sinergitas Dinkominfo dengan Satbinmas Polres Demak

Demak- Sepekan memasuki PPKM Darurat dikabupaten Demak Dinas Kominfo terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan mensosialisasikan kebijakan pemkab sehubungan  surat edaran ( SE) bupati Demak tentang PPKM Darurat.

Selain mensosialisasikan melalui berbagai  media, juga dilakukan langsung menyambangi masyarakat di wilayah kecamatan. 

Dengan bersinergi bersama polres Demak melakukan edukasi melalui unit mobil penerangan keliling serta menempelkan stiker di warung makan, pertokoan dan kios yang disinyalir menjadi tempat kerumunan warga. 

Menurut Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo yang turut turun kelapangan mengatakan, untuk edukasi pada Senin (12/7/21) meliputi wilayah kecamatan Demak, Bonang dan Wedung. 

" Untuk hari ini kita bersama satbinmas polres Demak mengedukasi dan bersosialisasi di 3 wilayah kecamatan yakni Demak, Bonang, Wedung. Tim juga berhenti dititik titik yang disinyalir terjadi kerumanan warga untuk mengingatkan jaga jarak dan mematuhi prokes" Jelas Indtijantoro. 

Penempelan stiker juga dilakukan oleh polres Demak di warung makan maupun rumah makan dengan bertuliskan " Mohon Maaf untuk sementara kami melayani dibawa pulang/ bungkus. Tidak melayani makan di tempat". ( kominfo/ rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 24
Kunjungan Bulan Ini : 20409
Kunjungan Tahun Ini : 79211

Ikuti Kami