Sinergitas TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Guna Membantu Warga Terdampak Covid-19

Demak- Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz bersama dengan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama meninjau langsung dapur umum yang didirikan di Makodim Demak. Dapur umum tersebut nantinya akan menyiapkan makanan untuk buka puasa bagi warga yang terdampak virus covid-19 diwilayah  Kabupaten Demak, Rabu (05/05/21).

Letkol Arh M.Ufiz mengatakan, dapur umum sinergitas TNI-Polri tersebut menyiapkan 600 nasi kotak dan dibagikan kepada warga yang terdampak langsung pandemi COVID-19. Cara pendistribusian dilakukan oleh babinsa dan bhabinkamtibmas yang akan di serahkan langsung kepada warga yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

“Dapur umum ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Demak untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Makanan yang kami masak dibagikan kepada warga,” ujarnya.

Sementara, Pjs Pasilog Kodim 0716/Demak Kapten Cba Haryono menjelaskan, Kodim 0716/Demak setiap hari telah menyiapkan paket nasi dan takjil. “Seperti hari ini kami telah menyiapkan 600 nasi kotak yang nantinya akan dibagikan oleh anggota dari Koramil 05/Mijen dan Koramil 03/Wonosalam. Pembagian dilaksanakan secara door too door bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah jajaran Kodim 0716/Demak”, ungkapnya.

Selain dibagikan secara door too door, lanjutnya, pembagian takjil juga diberikan  kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim Demak seperti, tukang parker dan tukang becak.

“Jadi takjil juga kami bagikan kepada warga/masyarakat yang melintas di depan Makodim Demak”, pungkasnya. (kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 188
Kunjungan Bulan Ini : 15964
Kunjungan Tahun Ini : 161931

Ikuti Kami