Siswa MI Nurul Huda Ikuti Program Vaksinasi

Demak – Program percepatan vaksinasi terus digencarkan Pemerintah Kabupaten Demak untuk membentuk herd immunity. Salah satunya program vaksinasi  untuk anak usia 6-11 tahun yang dilakukan di MI Nurul Huda Blerong Kecamatan Guntur, Kamis (24/03/22).

Untuk menarik minat para peserta didik agar ikut serta menyukseskan program tersebut, Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Demak berkolaborasi dengan Kantor Staf Presiden (KSP) dan PT Nestlé Indonesia membagikan produk MILO UHT.
Dengan pembagian produk MILO UHT terbukti dapat menarik minat para siswa, hal ini terlihat dengan tingginya antusias para siswa mengikuti program vaksinasi.
Sales Manager Kudus Area PT Nestlé Indonesia, Rafi Rahmad Riyadi mengatakan, Program percepatan vaksinasi dapat berjalan lancar atas dukungan yang diberikan Nestlé MILO pada program vaksinasi ini, diwujudkan lewat pembagian 4 juta produk MILO UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia.

“Dukungan yang diberikan Nestlé MILO pada program vaksinasi ini, diwujudkan lewat pembagian 4 juta produk MILO UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia,”kata Rafi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, MI Nurul Huda Blerong Guntur Kabupaten Demak merupakan salah satu sekolah yang dipilih dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

Turut mengahadiri program pecepatan vaksinasi, Bupati Demak Eisti’anah beserta jajaran Forkopimda. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 461
Kunjungan Bulan Ini : 27039
Kunjungan Tahun Ini : 173006

Ikuti Kami