Sosialisasi ke Bengkel untuk Cegah Penjualan Knalpot Tidak Standar Jelang Pemilu 2024

Demak – Menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024, Polsek Gajah intensif melakukan sosialisasi ke berbagai bengkel di wilayahnya, Sabtu, (27/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah Gajah yang nyaman, aman, dan kondusif.

Salah satu fokus utama dari kegiatan sosialisasi ini adalah mengimbau para pemilik bengkel untuk tidak menjual atau memodifikasi knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. 

Bripka Nurhadi, Bhabinkamtibmas Desa Gedangalas, mengambil inisiatif dalam menyampaikan pesan kamtibmas ini langsung kepada pemilik bengkel.

Sementara Kapolsek Gajah, AKP Sunardi, S.H., saat ditemui terpisah, menjelaskan pentingnya kegiatan ini. 

"Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam turun ke bengkel adalah untuk menyampaikan maklumat dari Kapolda Jateng. Kami memberikan imbauan kamtibmas agar pemilik bengkel tidak membuat atau menjual knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Hal ini dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat terkait suara bising yang ditimbulkan," Kata AKP Sunardi.

Selain itu, AKP Sunardi juga mengajak para pemilik bengkel untuk turut serta berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Saya mengajak seluruh pemilik bengkel di wilayah Gajah untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman. Hal ini sangat penting untuk mensukseskan Pemilu 2024 agar berlangsung dalam suasana yang aman, sejuk, dan damai," pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gajah dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya menjelang perhelatan Pemilu 2024. Diharapkan dengan sosialisasi ini, para pemilik bengkel dapat memahami dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Gajah. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 600
Kunjungan Bulan Ini : 16376
Kunjungan Tahun Ini : 162343

Ikuti Kami