Sosialisasi Peningkatan Kapasitas UMKM Oleh Paguyuban UMKM

Demak - Paguyuban Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Demak menggelar kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas UMKM bertempat di Joglo Sukirah Desa Mlatiharjo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak. Selasa, (16/5/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Gajah, perwakilan dari Kementrian Agama Demak, perwakilan dari KPP Pratama dan perwakilan dari Bank BRI sebagai narasumber, serta peserta sebanyak 200 yang terdiri dari pelaku UMKM se-Kabupaten Demak.

Didik ketua UMKM se-Kecamatan Gajah sekaligus sebagai panitia pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa peserta sosialisasi terdiri dari para pelaku UMKM yang jumlahnya kurang lebih 200 peserta. 

"Ada sebanyak 200 pelaku UMKM di Kabupaten Demak hadir dalam acara tersebut. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi antar para umkm, sehingga bisa saling kenal dan saling bertukar pikiran," Kata Didik. 

Didik juga menambahkan, "Agar produk bisa di jual dengan lebih baik dan kompetitif, kita bisa mengambil manfaat dan bisa saling bertukar pikiran dan informasi. Semoga kedepannya lebih mendapatkan suport dari banyak pihak," 

Sementara menurut Icha (35) th salah satu pelaku UMKM yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti Sosialisasi Peningkatan Kapasitas UMKM bisa merekatkan para pelaku umkm dan bisa saling memberikan informasi untuk kemajuan usahanya.

"Kegiatan ini sangat baik untuk kami para pelaku UMKM, karena dengan acara ini, kita bisa bertukar pikiran dengan yang lain, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami, " katanya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama motivasi-dan-semangat ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 618
Kunjungan Bulan Ini : 15765
Kunjungan Tahun Ini : 74567

Ikuti Kami