Sosialisasi PPKM Darurat Hingga Pedesaan

Demak - Kasus positif Covid-19 di Demak semakin meninggi. Di lansir dari corona.demakkab.go.id Angka persebaran hingga 14 juli 2021 mencapai 8793 kasus. Untuk itu Petugas gabungan yang terdiri dari Binmas Polres Demak dan Dinkominfo Kabupaten Demak melakukan sosialisasi dan edukasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga ke pelosok desa, diantaranya Desa Pilang wetan, Desa Botorejo, sampai Desa Trengguli, Kamis (15/07/21). 


Koordinator Tim Dinkominfo, Noor Kusaeni menyampaikan, tidak hanya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut tim juga melakukan penempelan stiker di sejumlah tempat seperti warung bakso dan toko kelontong yang banyak di kunjungi pembeli. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih taat   mematuhi aturan PPKM Darurat yang sudah di keluarkan oleh pemerintah.

 “Mudah – mudahan dengan stiker yang di tempelkan di toko dan warung – warung ini dapat di baca oleh pengunjung sehingga mereka sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar semua warga terhindar dari virus corona dan memutus persebaranya di Demak ini", ungkapannya. 

Sementara salah satu pemilik warung bakso, Totok mendukung  kegiatan yang di lakukan Dinkominfo dan Binmas polres Demak. Pihaknya juga berharap Covid-19 di Demak cepat berlalu dan warungnya tetap ramai meskipun hanya melayani take away/ bungkus saja.

“terimakasih atas sosialisasinya dan mudah-mudahan Covid-19 di Demak cepat hilang dan warung saya juga tetap ramai",pungkasnya. (Kominfo/hbb/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 106
Kunjungan Bulan Ini : 24795
Kunjungan Tahun Ini : 56098

Ikuti Kami