Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal Di Acara FNA

Demak – Friday Night Acoustic (FNA) yang sempat libur Minggu lalu akibat hujan kini kembali hadir untuk menghibur mitra suara kota wali. Jum’at, (21/10/22).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini mengungkapkan bahwa FNA kali ini akan menghadirkan beberpa grup band yang tentunya dapat menghibur warga masyarakat Demak.

“FNA Minggu ini nanti akan ada penampilan dari Rolling Crot dari Slankers Demak, kemudian ada CK Kustik yang sudah sering mengisi di acara FNA minggu - minggu yang lalu, dan Bam's Metamo." Kata Endah di Kantor Dinkominfo Kabupaten Demak.

“Tidak hanya itu saja, nanti malam jika mitra suara kota wali ingin bergabung untuk menghibur kita semua juga bisa bergabung dan turut berpartisipasi untuk tampil bisa mendaftar langsung di LPPL RSKW. ” Ungkapnya.

"Untuk FNA nanti malam akan spesial, karena nanti akan ada sosialisasi gempur rokok ilegal juga. Kita mengedukasi untuk anak - anak sekolah atau warga sekitar agar tahu bahwa rokok ilegal itu akan merugikan negara." Jelasnya. 

Ajang FNA selain memberikan ruang seni pada komunitas musik juga merupakan media diseminasi informasi. Dalam forum ini ada pesan moral yang tersampaikan pada publik. Sehubungan dengan program pemerintah untuk memberantas peredaran rokok ilegal khususnya di wilayah kabupaten Demak. Adapun tujuanya agar publik memahami dan mengetahui bahwa rokok tanpa cukai resmi dilarang diperjual belikan.

Sebagai informasi untuk anda yang ingin bergabung dalam acara FNA untuk minggu selanjutnya dapat menghubungi Contact Person Helen : 0812-8827-7773. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags musik hiburan seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 38
Kunjungan Bulan Ini : 7105
Kunjungan Tahun Ini : 88499

Ikuti Kami