Sport Center Demak Segera Launching

Demak - Sport Center akan segera diresmikan di tahun 2023 tepatnya pada saat hari jadi Kabupaten Demak. 

Hal tersebut diungkaokan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Demak Muh Ridhodin saat menjadi narasumber di RSKW 104.8 FM dengan tema 'Sport Center Sebuah Penantian Masyarakat Demak," Rabu, (25/1/23). 

"Untuk rencananya akan di resmikan pada hari jadi Kabupaten Demak di bulan Maret, namun nanti masih kita tinjau terlebih dahulu apakah memang sudah siap dan bisa di launching pada hari tersebut," Kata Muh Ridhodin. 

Terkait lauching nanti kita belum bisa gunakan langsung, lanjutnya, "Karena kita masih butuh waktu untuk pembangunan penyelesaian lainnya di tahun 2023, termasuk juga dari tata kelolabya dari regulasi dan sebagainya. Disamping pengelolaan juga ada kebersihan, keamanan, dan kenyamanan yang harus di jaga," Tambah Ridhodin. 

Dalam kesempatan tersebut Ridhodin juga menjelaskan demi ketertiban dan keamanan akan ada sitem penjadwalan untuk setiap spot olahraga. 

"Untuk operasional stadion dibuka untuk umum, namun akan di atur teknis penggunaannya, sehingga nanti akan ada jadwal jelas seperti jam jamnya, jam berapa? Kemudian hari apa yang kosong sehingga tidak berjubel semuanya di stadion," Tegasnya. 

Kepala Dinpora Muh Ridhodin berharap, "Semoga dengan sport center yang kita bangun dan fasilitas ini bisa mendukung secara penuh dan meningkatkan olahraga dan prestasi di kabupaten Demak. Karena ini merupakan wadah bagi atlet - atlet kita sehingga harapanya mampu menjadi atlet setingkat profesional," Harapnya. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 1
Kunjungan Hari Ini : 318
Kunjungan Bulan Ini : 15126
Kunjungan Tahun Ini : 15126

Ikuti Kami