Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna

Demak- Taman kali tuntang di sepanjang jalan Kyai Singkil Demak kembali berwarna. Sebelumnya ruang publik ini sempat kurang terurus saat masa pandemi. Namun kini pasca pandemi covid 19, warga sudah mulai berdatangan untuk sekedar istirahat maupun bersantai di bawah rindangnya pepohonan. 

Pemkab Demak melalui perangkat daerah yang memiliki tanggung jawab masing masing kapling taman di harapkan kembali mempercantik dan memperindah taman. 

Salah satunya dinas kominfo yang mengerahkan personilnya untuk bersama sama mempercantik taman Smart City yang menjadi tanggung jawabnya. 

" Saat ini taman kali tuntang sudah kembali di manfaatkan publik untuk bersantai. Kebetulan pada tanggal 29 November nanti merupakan hari ulang tahun Korpri yang ke 51. Jadi kita sebagai anggota Korpri menunjukan kepedulian terhadap lingkungan maupun ruang publik" Jelas Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo, Jumat ( 25/11/22).

Ditambahkan Indrijantoro Widodo kegiatan ini juga merupakan bagian dari bhakti korpri untuk negeri. Selain itu anggota korpri Dinkominfo juga melaksanakan bhakti sosial dengan menggalang dana yang nantinya akan di serahkan pada PMI Demak agar dapat dimanfaatkan bagi yang membutuhkan. 

Selain menciptakan ruang publik yang indah dan nyaman, taman kali tuntang juga merupakan alternatif wisata tanpa berbayar alias gratis. Banyak masyarakat yang memanfaatkan keteduhan lokasi ini untuk bersantai. Baik bersama keluarga, teman maupun relasi. Bahkan tidak sedikit terlihat dilokasi ini dimanfaatkan untuk menunggu atau tempat janjian bertemu. (kominfo/ rd)

Tags hiburan wisata demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 610
Kunjungan Bulan Ini : 3060
Kunjungan Tahun Ini : 199586

Ikuti Kami