Tarik Tambang Meriahkan HUT RI Ke 77

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak gelar lomba tarik tambang antar OPD se - Kabupaten Demak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. Jum'at (12/8/22). 

Di ketahui masing - masing peserta ber jumlah 7 orang dari setiap OPD yang mewakili. 

Pertarungan yang sangat seru dan sengit ini akhirnya menggugurkan beberapa tim OPD sehingga hanya tersisa empat besar tim saja yang masuk ke semi final dan final. Yang meliputi tim Dinperkim VS Dinsos P2PA , kemudian Polres VS Kodim 0716/Demak. 

Setelah pertandingan berlangsung tim semifinal telah di menang kan oleh Dinsos P2PA dan Polres sehingga memasuki babak final. 

Dalam lomba tersebut keluar sebagai Juara IV Dinperkim, Juara III Kodim 0716/Demak, sedangkan Juara II Polres , dan Juara I Dinsos P2PA

Sementara untuk penyerahan hadiah akan di informasikan lebih lanjut dengan adanya surat edaran dari pihak panitia. 

Kundarto salah satu perwakilan pemain dari Dinsos P2PA merasa senang dan bahagia atas kemenangannya melawan Polres. 

"Perasaan kita tentunya senang sekali ya bisa memenangkan perlombaan ini, apalagi lawannya Polres yang sangat kuat." Ungkapnya. 

"Kita tadi sudah kalah pada tarikan pertama, namun tarikan ke dua kita bangkit dan melakukan evaluasi setelah tarikan pertama kalah. Kemudian kami melakukan strategi sehingga, Alhamdulillah kita bisa memenangkan perlombaan ini." Imbuhnya

"Cukup meriah untuk acara 17an peringatan HUT RI yang ke 77 ini. Kami juga berterimakasih kepada pemkab Demak atas terselenggaranya acara ini. Kami turut berpartisipasi dan Alhamdulillah pada perlombaan tarik tambang ini kami Berhasil menjadi juaranya." Pungkasnya. (Kominfo/Apj-rd)

Tags hiburan demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 36
Kunjungan Bulan Ini : 3252
Kunjungan Tahun Ini : 159955

Ikuti Kami