Tasyakuran Hari Jadi Dengan Potong Tumpeng

Demak - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak memotong tumpeng yang di berikan kepada sub koordinator statistik Endra Suhartono dalam acara tasyakuran hari jadi Kabupaten Demak yang ke 519. Senin, (28/3/22).

Acara tasyakuran yang dilaksanakan di lingkungan Dinkominfo di ikuti oleh seluruh ASN, pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf.

Dalam kesempatan tersebut kepala Dinas Kominfo Endah Cahya Rini menyampaikan semoga dengan hari jadi Kabupaten Demak ke 519 Dinkominfo Kabupaten Demak lebih giat bekerja dan lebih semangat. .

"Selamat hari jadi ke 519 Kabupaten Demak, semoga kita semua khususnya di Dinas Komunikasi dan Informatika kedepan akan lebih baik dalam bekerja, lebih semangat lagi dalam bekerja serta memberikan inovasi-inovasi lainnya. Guyub rukun mbangun demak lebih bermartabat maju dan sejahtera." Kata Endah

Dirinya berharap semoga hubungan kekeluargaan Dinkominfo akan terjalin lebih erat dan akan lebih kompak demi memajukan Kabupaten Demak

"Harus semangat, kompak, kita sebagai OPD di Kabupaten Demak harus terus berinovasi dan harus menjadikan Demak lebih maju dan sejahtera." Imbuhnya.

Dalam menyambut hari jadi Kabupaten Demak, Dinas kominfo turut berpartisipasi dalam kegiatan seperti gowes dan penyerahan bansos, kerja bakti membersihkan taman kali tuntang, penertiban baliho spanduk yang tidak berizin, kemudian upacara dan selamatan hari jadi serta menyelenggarakan kompetisi bakat RSKW AWARD. (Kominfo/Put/Rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 1413
Kunjungan Bulan Ini : 12860
Kunjungan Tahun Ini : 94254

Ikuti Kami