Tausiah NKRI Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

Demak – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak dari jajaran struktural dan staf mengikuti tausiah kebangsaan yang selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah secara virtual, Jum’at (04/06/21) di Ruang Rapat Dinkominfo.

Kegiatan yang bertujuan untuk penguatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk keselamatan bangsa dan negara tersebut mendatangkan penceramah dari  Makasar Ustad Das’ad Latif. Turut menghadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,  Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen beserta jajaran.


Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan, saat ini provinsi Jawa Tengah mengalami kenaikan kasus Covid-19 terutama di Kabupaten Kudus. Untuk itu dalam kesempatan ini Ganjar mengajak kepada peserta tausiah baik yang mengikuti secara daring maupun luring untuk menjadi agen komunikasi kepada masyarakat agar dapat menjaga protokol kesehatan.


“Kebetulan kawan kita yang di kudus sedang popular Se-Indonesia karena terjadinya kenaikan kasus Covid-19. Saya harap masyarakat tidak boleh terlena. Jaga semangat, jaga protokol kesehatan”, ujar Gubernur Jawa Tengah.


Sementara, dalam tausiahnya Ustad Das’ad Latif  menyampaikan, Masa pandemi ini tingkatkan kualitas kesabaran dan sempurnakan pelaksanaan solat.


“Mari tingkatkan kesabaran di masa pandemi ini dengan wujud sabar memakai masker, sabar menjaga jarak, sabar bekerja di rumah, serta sabar untuk tidak berkerumun. Kalau sudah tiba waktunya vaksin, vaksinlah jangan termakan hoax”, pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 281
Kunjungan Bulan Ini : 17578
Kunjungan Tahun Ini : 163545

Ikuti Kami