TCF Kembali Hadir Dengan Paket Pelayanan Yang Komplit

Demak - TCF (Tembiring Creative Fun) kembali hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Demak pada hari Minggu, (5/2/23). Bertempat di taman parkir Tembiring Jogo Indah. 

Hal tersebut di sampaikan oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini saat di temui di sela-sela kesibukannya, Jum'at, (3/2/23). 

Endah menyampaikan, TCF akan dimeriahkan oleh Barongan Putro Putri Kumboro dan akan ada hal baru di TCF Minggu besok. Seperti paket pelayanan untuk warga Kabupaten Demak. 

"TCF Minggu besok akan dimeriahkan oleh Barongan Putro Putri Kumboro, selain Barongan kami juga memberikan berbagai macam pelayanan seperti layanan kependudukan, kemudian akan ada perpustakaan keliling, mobile costumer service BPJS, ada juga pelayanan dari Bank Jateng, dan juga pembayaran PBB," Kata Endah. 

"Tidak hanya itu saja, disana juga nanti akan ada buka lapak aduan melalui SP4N lapor dan dari PMI membuka kegiatan donor darah. Jadi monggo warga Demak yang mau bergabung bisa datang langsung di acara TCF Minggu besok," Tambahnya. 

Selain adanya berbagai macam pelayanan yang akan hadir pada TCF, dimeriahkan pula dari Korwil Wonosalam yang meliputi KB Al Hikmah Getas, TK Abadi Mranak, TK Panti Siwi Botorejo, SDN Tlogorejo 1, SDN Mojodemak 3,SDN Sidomulyo 2, SDN Wonosalam, SDN Pilangrejo 1,dan dimeriahkan pula oleh rekan - rekan Dinkominfo Demak dengan Senam Pagi bersama. 

Bagi warga masyarakat Kabupaten Demak yang berhalangan hadir secara langusng di acara TCF bisa menyaksikan secara online melalui Live YouTube di Youtube Channel Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, dengan Channel Youtube : Pariwisata Demak. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 1129
Kunjungan Bulan Ini : 31091
Kunjungan Tahun Ini : 177058

Ikuti Kami