TCF Kembali Hadir Suguhkan Barongan Suro Joyo

Demak – TCF (Tembiring Creative Fun) kembali hadir di bulan Oktober tentunya ini akan menghadirkan beberapa persembahan menarik dan unik di Panggung Kesenian Tembiring Jogo Indah pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 mendatang.

“Ayo ke Tembiring Jogo Indah besok Minggu, 9 Oktober 2022 mulai Pukul 06.30 WIB di panggung kesenian Kabupaten Demak, taman parkir Tembiring Jogo Indah. Akan ada penampilan spesial dari Singo Barong Gema Nada Yapimu Suro Joyo, yang pasti akan menghibur anda semua.” Kata Plt Ka Dinparta Kabupaten Demak Endah Cahya Rini saat di hubungi di sela- sela kesibukannya. Jum’at, (7/10/22)

“Saksikan dan dapatkan Doorprize menarik, anda dapat mengajak seluruh keluarga anda dan rekan – rekan anda semua. Acara ini GRATIS !!! untuk semua pengunjung yang ada.” Imbuhnya.

Selain di meriahkan oleh Singo Barong Gema Nada Yapimu Suro Joyo acara TCF besok juga akan di meriahkan dengan melakukan senam pagi bersama Instruktur Ana Widya, bersama keseruan lainnya dengan siswa -siswi SMA N 1 Demak, SMA N 2 Demak, SMK N 1 Demak dan akan ada ngobrol santai bersama Inspektorat Daerah Kabupaten Demak.

Tidak lupa Endah mengajak untuk warga di luar Kabupaten Demak agar menyaksikan keseruan TCF melalui Online di kanal Youtube Pariwisata Demak.

“Bagi anda yang ada di luar Kota atau wilayah Kabupaten Demak, anda tetap dapat menyaksikan pertujukan TCF melalui kanal Youtube Pariwisata Demak secara langsung.” Pungkasnya (Kominfo/Apj)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 1007
Kunjungan Bulan Ini : 18520
Kunjungan Tahun Ini : 77322

Ikuti Kami