TCF Roadshow Kolaborasi Bersama Demak Job Fair 2023

Demak - Tembiring Creative Fun (TCF) Roadshow kembali hadir dan kali ini bekerjasama dengan Demak Job Fair 2023, bertempat di UPTD BLK Demak Jl. Saribowo Raya No 19 Desa Katonsari. Jum'at, (7/7/23). 

Kegiatan TCF diawali dengan senam bersama yang di ikuti oleh puluhan peserta dari seluruh perwakilan OPD se Kabupaten Demak. 

Agus Kriyanto Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Dinnakerind) menyampaikan kegiatan ini di iniasi guna sekaligus untuk mempromosikan acara Job Fair 2023 

"Kegiatan ini sekaligus untuk kami promosi bahwa ada kegiatan Job Fair 2023 ini. Harapannya dengan menggandeng TCF kegiatan Job Fair 2023 ini, informasi nya bisa sampai ke desa yang ujung-ujung atau pelosok," Kata Agus. 

"Karena hanya tiga hari saja kegiatan job fair ini dibuka, sehingga harapan saya sasaran masyarakat tepat dan masyarakat bisa ikut daftar di kegiatan Job Fair 2023 ini," jelasnya. 

Kegiatan TCF Roadshow dimeriahkan oleh Band Acoustic Frekuensi, serta tersedia pula pelayanan untuk masyarakat seperti layanan kependudukan, perpustakaan keliling, pembayan PBB (monalisa), buka lapak aduan SP4N Lapor dan ada pula sosialisasi dari KPU Demak. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 267
Kunjungan Bulan Ini : 20652
Kunjungan Tahun Ini : 79454

Ikuti Kami