TCF Roadshow Sambangi Desa Wisata Kalianyar

Demak - Tembiring Creative Fun (TCF) Roadshow goes to Desa Wisata Kalianyar, Wisata Kampung Cemplongan, Kecamatan Wonosalam. Road show disambut antusias warga yang mengunjungi area TCF serta berpartisipasi aktif didalamnya, Minggu (10/9/23). 

Kegiatan yang di dukung lembaga pendidikan, budayawan serta pelaku ekonomi kreatif di bidang seni pertunjukkan. Di meriahkan oleh penampilan penyanyi, tari wonderland, karawitan sekar laras, karawitan nglaras budoyo yang dibawakan oleh siswa-siswi serta tenaga pendidik SMA N 1 Guntur. 

Tampilan menarik dari partisipasi warga seperti senam bersama, kemudian tari gambyong, dan rebana. Tidak ketinggalan atraksi yang memukau di tunjukan special perform dari barongan Satrio Turonggo Joyo di penghujung acara.

Pada kegiatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah, di dampingi oleh Plt Kepala Dinparta Endah Cahya Rini, menyerahan SK (Surat Keputusan) penetapan Desa Wisata.

Masing masing kepada kepala desa Kalianyar Wonosalam, kepala desa Temuroso Guntur, kepala desa Pilangwetan Kebonagung, kepala desa Kedungori Dempet, desa Berahan Kulon Wedung, desa Timbulsloko Sayung. Dan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh pengisi acara yang turut berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan Grebeg Besar 2023. (Kominfo/rd-apj)

Tags musik hiburan seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 718
Kunjungan Bulan Ini : 1428
Kunjungan Tahun Ini : 82822

Ikuti Kami