Team PPKM Mikro Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Bonangrejo

Demak – Sebagai tindak lanjut adanya kegiatan PPKM Mikro di Desa Bonangrejo dalam penanganan covid-19, Tim PPKM mikro Desa Bonangrejo yang di pimpin Sekdes M. Ghufron  melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Rabu (16/06/21).

Penyemprotan dilakukan di fasilitas umum seperti masjid, musholla, sekolah, minimarket, toko klontong, warung dan rumah warga yang melaksanakan Isoman.

Sekdes M. Ghufron  menjelaskan, “sasaran penyemprotan ke kediaman warga yang isoman yaitu saudara Zaenal Arifin Desa Bonangrejo Rt. 03/01, Furi Handayani  Desa Bonangrejo Rt. 08/01, Siti Purwanti Desa Bonangrejo Rt. 03/02”, ujarnya. Ketiga rumah tersebut dalam pantauan petugas PPKM Mikro.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda M. Nur Hanif memberikan himbauan dan pesan-pesan kepada warga agar berhati-hati dan waspada dan tetap menjaga kesehatan. 

“Menghadapi situasi Pandemi Covid-19 warga masyarakat setiap beraktivitas agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melakukan 5M antara lain, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai Masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan besar bersama”, kata Aipda M. Nur Hanif.

“Mari kita bersama lawan Covid-19 demi keselamatan warga dan selalu menjaga kebersihan, tetap patuhi protokol kesehatan”, pungkasnya. (kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 493
Kunjungan Bulan Ini : 23255
Kunjungan Tahun Ini : 104649

Ikuti Kami