Tim Voli Dinkominfo Bisa Harus Terus Giat Berlatih

Demak - Tim Voli  'Bisa' Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak ikuti pertandingan Bola Voli ‘Piala Kapolres Demak' di lapangan voli Polres Demak, Kamis, (26/6/22).

Adapun lawan dari Tim Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) yakni Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DINDAGKOPUKM) Kabupaten Demak.

Acara di mulai pukul 12.40 WIB hingga selesai.

Pelatih voli Dinkominfo bisa Suharni mengatakan bahwa tim Dinkominfo bisa sudah lumayan bagus dalam pertandingan dan pertahanan.

"Meskipun kami kalah namun harus tetap semangat. Rekan-rekan Dinkominfo ini luar biasa meskipun jarang sekali pegang bola namun mereka berani bertanding." Bebernya

"Dalam permainan tadi sudah bagus untuk  pertahanannya juga. Mungkin memang kita harus lebih latihan lagi kedepan agar lebih matang di event-event yang akan datang nantinya." Katanya.

Karena seperti yang kita ketahui dalam olahraga yang utama yaitu adalah kekuatan fisik dalam tubuh.

"Pertama dalam olahraga voli itu harus mempunyai fisik yang bagus. Kemudian nanti tekniknya mengikuti. Misalnya punya teknik saja bagus tetapi fisiknya tidak kuat, ya sama saja tidak bisa bermain." Ungkapnya.

Lebih lanjut, "kalau saya lihat tadi memang dari rekan-rekan masih kurang loss ya untuk cara bermainnya dan tentunya kurang jam terbang. Sehingga pada intinya yaitu harus tetap latihan lagi untuk mengasah feeling, passing dan smesh nya." Terangnya.

Tidak lupa Suharni tetap memberikan semangat kepada rekan - rekannya meskipun kalah bertanding.

"Tetap semangat tim Dinkominfo kalian sudah luar biasa berjuang untuk bertanding. Lebih giat berlatih lagi Insyaallah di event selanjutnya kita bisa lebih baik lagi dan juara. Terima kasih atas kerja keras kalian." Pungkasnya.

Sementara Sekretaris Dinkominfo Indrijantoro Widodo juga memberikan semangat kepada rekan - rekan Dinkominfo yang telah lelah bertanding.

"Terima kasih kawan tim bola voli Dinkominfo bisa, semangatnya luar biasa. Meskipun kemenangan belum berpihak pada kita tetap semangat dan sehat selalu." Ujarnya.

Sebagai informasi perolehan skor pertandingan bola voli set 1  yaitu 18 - 25, dan skor set ke 2 yaitu 13 - 25  yang berhasil di menangkan oleh tim Dindagkop UKM Demak. (Kominfo/put).

Tags hiburan demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 29
Kunjungan Bulan Ini : 1737
Kunjungan Tahun Ini : 81932

Ikuti Kami