Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Di Kalangan Pelajar

Demak- Sekretaris Dinas Perhubungan Demak Sugiharto menyampaikan bahwa dinas Perhubungan telah menyelesaikan kegiatan lomba pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat kabupaten Demak Tahun 2023, Selasa ( 20/6/23) melalui whatsap. 

Ditambahkan Sugiharto, lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu juga menanamkan dan membangun kesadaran generasi muda melalui pelajar untuk berperilaku tertib berlalu lintas dan tanggung jawab untuk meningkatkan keselamatan. 

Kegiatan ini di ikuti oleh pelajar tingkat SMA/SMK se kabupaten Demak. Sehingga di harapkan mampu menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di lingkungan pelajar  dan para generasi muda. 

Adapun pemenang dari pelaksanaan lomba tersebut juara 1 Zulfa Kamila Azzahra dari SMA N 1 Demak dengan judul karya ilmiahnya SUMMER ( Safety On The road With A Bumper Of Rubber Car). Juara ke 2 Reneytha Twisca Nadine dari SMAN 1 Mijen dengan judul CBS With UPS (Camera blind Spot With Ultrasonic Proximity Sensor). Dan juara 3 berjudul Driver Fatigue Detector (Drivator) oleh Agniatul Luqyana dari SMAN 1 Demak.(Kominfo/rd)

Tags demak teknologi

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 31
Kunjungan Hari Ini : 966
Kunjungan Bulan Ini : 15307
Kunjungan Tahun Ini : 161274

Ikuti Kami