TMMD Demak Targetkan Bangun Jalan Desa Gedangalas

Demak - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2023 di Kabupaten Demak resmi di buka. Pembukaan diawali dengan upacara dengan Irup Bupati Demak Eisti'anah, selanjutnya dilakukan penandatangan dan serah terima berita acara program TMMD dari Bupati Demak Eisti'anah kepada Dansatgas TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2023, Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto di Lapangan Kantor Desa Gedangalas Kecamatan Gajah, Rabu (12/07/23).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan, Program TMMD merupakan salah satu bentuk sinergitas yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Maka dari itulah atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Demak, saya menyambut baik setiap kegiatan ini digelar. Terlebih TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Demak berfokus pada perbaikan infrastuktur. Hal ini selaras dan sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Demak dalam mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis lokal demi terwujudnya Demak bermartabat, maju dan sejahtera” kata Bupati

Bupati berharap, agar dapat memaksimalkan TMMD untuk berbagai kegiatan lintas sektoral demi terwujudnya Demak bermartabat, maju dan sejahtera.

Sementara, Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto menjelaskan, Program TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Demak berfokus pada perbaikan infrastuktur. Hal ini selaras dan sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Demak dalam mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis lokal demi terwujudnya Demak bermartabat, maju dan sejahtera.

Disampaikan, kegiatan fisik TMMD kali ini adalah membangun jalan di Desa Gedangalas pada hari ini  sampai dengan tanggal  10 Agustus 2023 mendatang, dengan sasaran fisik Betonisasi jalan bertulang ukuran 368.5 M x 4 M x 0,15 M. Selain itu, juga terdapat kegiatan lain berupa pengecatan tempat ibadah dan lain-lain.

Sedangkan target pelaksanaannya adalah selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD Sengkuyung II Kodim 0716/Demak.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, Kajari Demak Andri Kurniawan, Kasdim Demak Mayor Inf Supriyono, Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 0716/Demak, Forkopimcam Gajah, Anggota Kodim 0716/Demak, Anggota Polsek Gajah, Kades Gedangalas serta tamu undangan. (Kominfo/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 613
Kunjungan Bulan Ini : 1739
Kunjungan Tahun Ini : 178966

Ikuti Kami