TNI Terjun Lapangan Membangun Jembatan Penghubung

DEMAK -  Demi membangun kesejahteraan masyarakat anggota TNI selalu terlibat dalam kegiatan masarakat. Demi membangun keakraban dan kedekatan bersama warga, Peltu Hendri Ismail F Babinsa Raji Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak terlibat dalam pembuatan jembatan penghubung antara desa raji dan desa bango kecamatan demak kabupaten demak. Senin 30/08/2021.

Sebagai tugas TNI yang harus mempunyai kepedulian tinggi dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat maka TNI harus memberikan kontribusi positif serta melakukan pembinaan teritorial guna memabangun kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam pembangunan jembatan penghubung antara desa raji dan desa bango, Peltu Hendri Ismail F terjun kelapangan langsung untuk membantu warga masyarakat membangun jembatan tersebut. Dengan adanya pembangunan jembatan tersebut juga di harapkan mampu meningkatkan perekonomian warga.

Peltu Hendri menjelaskan, kerja bakti yang dilakukannya bersama warga akan memudahkan masyarakat saat beraktivitas sehar-hari. 
“Dengan kerja bakti ini, diharapkan warga mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana penyeberangan yang penting bagi warga,” Katanya.

“Kerja bakti yang di lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong-royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif” tambahnya.

Sementara itu salah satu warga raji Ngatiman yang turut membantu kegiatan pembangunan jembatan tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap anggota TNI yang telah ikut membantu dalam proses pembangunan jembatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak peltu beserta anggota koramil 01/Kota yang sudah membantu dan mau ikut kerja bakti membuat jembatan penghubung ini,” Kata Ngatiman. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 1358
Kunjungan Bulan Ini : 17134
Kunjungan Tahun Ini : 163101

Ikuti Kami