TNI-Polri Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Demak – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Polsek Guntur bersama Koramil 10/Guntur menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil dan masker di wilayah Kecamatan Guntur, Minggu (09/05/21).

Kapolsek AKP Guntur Anang Heriyanto menyampaikan, Kegiatan pembagian takjil serta masker gratis dilaksanakan di jalan raya Guntur-Karangawen di depan Mako Koramil Guntur. “Giat tersebut kami mulai pukul 16.00 wib hingga selesai”.

Adapun takjil yang dibagikan berjumlah 200 bungkus. “Takjil kami berikan kepada Pengguna jalan raya yang lewat depan Mako Koramil Guntur”, ujarnya.

Hal tersebut dilaknsakan, lanjutnya, sebagai wujud kepedulian anggota Polsek dan Koramil Guntur kepada warga yang berpuasa.Selain memberikan takjil dan masker anggota juga memberikan himbauan/edukasi kepada warga supaya mematuhi protokol kesehatan terutama 5M.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri ditengah masyarakat dapat terjalin lebih erat. Karena kedua institusi ini adalah pelindung dan pengayom masyarakat.

Lebih lanjut menghimbau, “saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka warga harus selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat meminimalisir penularan Covid-19. Selain itu  disaat hari H lebaran dilarang melaksanakan giat pengumpulan massa/ Takbir mursal, membunyikan petasan dan minum minuman keras”, pungkasnya.(kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 19
Kunjungan Bulan Ini : 17316
Kunjungan Tahun Ini : 163283

Ikuti Kami