Upaya Pemenuhan Hak Anak Dinsos P2PA Menggelar Rakor

DEMAK – Dalam Rakor Gugus tugas Kabupaten Layak Anak, kepala Dinsos P2PA Eko Pringgolaksito  menyampaikan bahwa akan memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kabupaten layak anak serta akan membentuk forum anak demak. Hal tersebut dilakukan untuk merealisasikan program pemenuhan hak anak, Senin (30/8/21). 

“Memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kabupaten layak anak dan akan membentuk sekretariat forum anak demak, agar lebih maksimal untuk koordinasi dan komunikasi, sebagai upaya mendukung kabupaten demak bisa menaikan tingkatan minimal di tingkatan madya” kata Eko Pringgolaksito

“Kabupaten Demak tahun ini mendapat tingkatan pratama dalam kabupaten layak anak. Harapannya tahun depan bisa meningkat pada tingkatan madya sehingga dengan diadakannya rapat koordinasi gugus tugas kabupaten layak anak diharapakan bisa memperbaiki tingkatan kabupaten layak anak yang ada dikabupaten demak ini” tambahnya. 

Sementara Maftukhah Kurniawati selaku Plt. Kabid P2PA, menyampaikan bahwa nantinya akan di adakan pelatihan untuk entri data bagi OPD. 
“Untuk itu nantinya akan diadakan agenda lanjutan sebagai tindak lanjut yaitu pelatihan entri data bagi personil di OPD ” Katanya.

Hadir dalam rakor tersebut selain perwakilan beberapa OPD, juga dihadiri Forum Anak dan Forum Genre Kabupaten Demak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinsosp2pa. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 35
Kunjungan Hari Ini : 1057
Kunjungan Bulan Ini : 15398
Kunjungan Tahun Ini : 161365

Ikuti Kami