Utamakan Humanisme dan Edukatif Dalam Operasi Zebra Candi 2024

Demak – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Demak melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024 yang digelar di kawasan Traffic Light SMP 1 Demak, Jalan Sultan Fattah, Selasa, (22/10/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Demak, AKP Thoriq Aziz ini memberikan edukasi langsung kepada para pengguna jalan. Mulai dari membagikan pamflet, memasang stiker imbauan tertib lalu lintas, serta memberikan helm kepada anak-anak sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara. Tidak hanya itu, spanduk berisi pesan tertib lalu lintas juga dibentangkan sebagai bagian dari kampanye ini.

"Operasi Zebra Candi 2024 ini menargetkan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas, selain itu kami juga memberikan teguran simpatik kepada para pengguna jalan," ujar AKP Thoriq Aziz.

Menurut Kasat Lantas, banyak pengguna jalan yang masih memerlukan pendampingan agar tertib berlalu lintas, dan kegiatan ini menjadi salah satu langkah preventif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Demak.

"Operasi simpatik ini juga sebagai pengingat bagi masyarakat agar selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berkendara di jalan raya, mengingat tingginya risiko kecelakaan lalu lintas akibat pelanggaran peraturan lalu lintas," (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 767
Kunjungan Bulan Ini : 32238
Kunjungan Tahun Ini : 297722

Ikuti Kami