Vaksinasi Merdeka Candi, Targetkan 5000 Dosis Perhari

Demak – Bupati Demak Eistianah bersama Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan serbuan vaksinasi merdeka Candi di Wisma Halim Demak. 

Vaksinasi yang di gagas oleh Polri tersebut menyediakan 15.000 dosis vaksin yang di bagi 3 hari, mulai dari 20 September 2021 sampai dengan 22 September 2021.

Kapolres menyampaikan, Vaksinasi Merdeka Candi saat ini merupakan vaksinasi terbanyak. “Jadi kita targetkan 5000 dosis perhari, namun kita lihat perkembangan kalau bisa memungkinkan ditambah atau dimaksimalkan.”

Sementara, melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, Bupati Demak  Eisti’anah berpesan, untuk mewanti-wanti  dan mengingatkan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Ini penting jangan sampai iktiar baik ini berujung hal-hal kurang baik, terlebih menjadi episentrum baru persebaran Covid-19. Himbauan ini juga berlaku kepada teman-teman penyelenggara agar betul-betul dipahami dan dilaksanakan,”ujar Eisti dalam unggahan instagramnya, Selasa (22/09/21).

Lebih lanjut pihaknya berterima kasih kepada Polri yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi Covid-19. “Semoga gotong royong ini terus terjaga, dan roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Demak dapat kembali berputar semestinya,”tutupnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 781
Kunjungan Bulan Ini : 20256
Kunjungan Tahun Ini : 101650

Ikuti Kami