Wabup : Pengawas Sekolah Diminta Meningkatkan Kulitas Pendidikan

Demak – Para pengawas sekolah dihimbau untuk dapat melaksanakan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Demak Ali Makhsun pada acara Peningkatan Kompetensi Pengawas Sekolah dan Penilik, Selasa (30/11/21) di Hotel Amatis.

“Kepada teman-teman semua, saya himbau untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi, dan selalu niatkan bekerja sebagai ibadah,” kata Wabup.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada 65 peserta yang hadir, untuk melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan, koordinasi, komunikasi, inovasi, kreativitas, dan kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder.

”Oleh karena itu, saya berharap kepada saudara-saudara semua, mari cintai pekerjaan kita dengan cara mengasah dan terus meningkatkan pengetahuan, saling peduli, saling perhatian serta tingkatkan responsibility,” ujarnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak, Hadi Waluyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para pengawas sekolah dan penilik di bidang leadership, motivasi, dedikasi, kompetensi supervisi akademik, serta peningkatan kompetensi evaluasi pendidikan. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Demak, “Pungkasnya. (kominfo/ist

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 534
Kunjungan Bulan Ini : 26129
Kunjungan Tahun Ini : 172096

Ikuti Kami