Warga Terdampak Covid-19 Terima Bansos

Demak – Kapolsek Karangtengah AKP M Sigit didampingi Wakapolsek Ipda Sutrisno, serahkan bantuan beras kepada tukang ojek yang mangkal di Halte Buyaran, Minggu (25/07/21).

Pihaknya menjelaskan, bantuan yang dibagikan merupakan bantuan dari Mabes Polri yang menyasar untuk warga kurang mampu terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Beras yang kami salurkan adalah bantuan dari Mabes Polri. Kita bagikan sebanyak 20 kantong plastik beras kepada tukang ojek yang mangkal di Halte Buyaran, masing-masing kantong berisi 5 Kg beras,”kata AKP M Sigit.

Sementara, salah satu tukang ojek bersyukur mendapat bantuan beras tersebut. Dirinya mengaku akibat pandemi pendapatanya turun drastis, bahkan sering kali tidak mendapat penumpang dalam sehari.

"Alhamdulillah, bantuan beras 5 Kg ini bisa untuk masak paling tidak 3 hari,” ujarnya.

Hal serupa juga dilakukan Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo bersama anggotanya. Pihaknya melakukan kegiatan patroli serta pembagian bansos berupa beras dan pembagian masker kepada masyarakat yang ditemui di wilayah Demak Kota.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban akibat pandemi yang tidak kunjung usai”, terangnya.

Selain menyalurkan bansos, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan. “Saat ini kabupaten Demak sedang melaksanakan PPKM leve 1-4, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh warga Demak untuk selalu taat protokol kesehatan. Minimal menggunakan masker untuk mencegah penularan virus korona melalui droplet”,tutupnya. (kominfo/ist)

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 140
Kunjungan Bulan Ini : 27659
Kunjungan Tahun Ini : 173626

Ikuti Kami