Warga Terdampak Kenaikan BBM Mendapatkan Bansos

Demak – Polres Demak kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah Kabupaten Demak. Sebanyak 500 paket sembako yang masing-masing berisi 10 kilogram beras di bagikan dalam penyaluran tersebut.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, penyaluran bansos ini merupakan kegiatan serentak  instruksi dari Kapolda yang dilakukan jajaran Polres Demak dengan target sasaran warga kurang mampu disekitar Polres Demak, Polsek jajaran dan Pos Polisi yang ada diwilayah Demak.

Paket sembako yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri pada warga yang membutuhkan. Sebab, akibat abrasi dan banjir rob di pesisir Pantai Morodemak, menyebabkan puluhan rumah warga Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang mengalami kerusakan bahkan puluhan nelayan tidak bisa melaut.

“Pendistrisibusian bansos dilakukan secara langsung kepada warga kurang mampu dan nelayan yang terdampak kenaikan BBM serta abrasi pantai,” kata Kapolres.

Sebelumnya, lanjut Kapolres, penyaluran bansos juga telah dilakukan kepada pengemudi ojek online, sopir angkot, tukang becak dan kusir andong. 

Sementara itu, salah satu warga Desa Margolinduk, Jazuri (62) mengucapkan  terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

“Terima kasih kepada Polres Demak atas bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat khususnya warga Desa Margolinduk. Semoga yang dilakukan jajaran Polres Demak ini mendapat keberkahan, aamiin,” ungkapnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 525
Kunjungan Bulan Ini : 19955
Kunjungan Tahun Ini : 78757

Ikuti Kami