WISATA DI DEMAK DIBUKA, SIAP DIKUNJUNGI WISATAWAN

DEMAK – Tidak hanya destinasi wisata religi saja namun semua destinasi wisata di kabupaten demak resmi dibuka. Mulai per tanggal Senin,(06/09/21).

Bupati demak Eisti’anah mengumumkan kabar tersebut melalui media socialnya yakni Instagram.

Dalam unggahan bupati menyampaikan bahwa destinasi wisata seluruh kabupaten demak resmi di buka.

“Alhamdulillah, menyemai rindu pada seluruh destinasi wisata di Kab. Demak akhirnya terbayarkan sudah. Per tanggal (Senin, 06/09/2021), seluruh Destinasi wisata di Kab. Demak resmi dibuka. Sehingga tidak hanya pada wisata religinya saja, namun alam, hingga lainnya” ungkapnya.

“Tentu ini menjadi rindu tak terbantahkan kala kita sudah setahun lebih ini harus berada di kondisi sulit. Kendati demikian, kita ampun jumawa njih, ingat, bayang-bayang pandemi tesih enten. Oleh karenanya, penerapan prokes wajib dijaga njih sedulur”

Sementara bupati juga menyampaikan bahwa nantinya akan ada pelonggaran untuk lampu kota.
“Semoga perlahan kebijakan yang mulanya kita batasi akan kita longgarkan kembali. Termasuk lampu kota njih. Pripun? ada yang sudah rindu memandang gemerlap lampu kota di kabupaten demak? matur njih, ketika masih ada lampu-lampu penerang di wilayah panjenengan yang tesih padam. Tutup Bupati dalam unggahan Senin,(06/09/21).

Bupati menghimbau agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, batasi mobilitas, dan menunjukan kartu vaksin. (Kominfo/Put).

Tags demak wisata

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 357
Kunjungan Bulan Ini : 1358
Kunjungan Tahun Ini : 197884

Ikuti Kami