Wisata Rowo Mijen Diserbu Pengunjung Pada Libur tahun Baru

Demak- Libur tahun baru yang jatuh pada hari Sabtu dan berlanjut Minggu memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berwisata. Seperti halnya di tempat wisata baru yang berada di desa Bermi kecamatan Mijen ini diserbu ribuan pengunjung, Minggu (2/1/22). Tempat wisata yang tergolong baru ini menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Lokasi yang berada ditengah hamparan sawah ini memberikan sensasi tersendiri. Untuk menuju lokasi pengunjung sudah disuguhi dengan pemandangan tanaman padi. Untuk menuju lokasi tersebut sangat mudah dan bisa dilakukan dari dua arah. Jika dari selatan bisa melalui Kecamatan Karanganyar tepat di jembatan perbatasan Demak-Kudus.

Bisa juga melalui Kecamatan Mijen menuju Kecamatan Karanganyar. Tempat wisata ini dikenal publik dengan sebutan Rowo Mijen atau Demak Green Garden (DGG). Beragam wahana tersedia disini dari wahana anak hingga dewasa. Wahana air seperti kolam keceh, bebek air, speed boat dan pemancingan. Ada lagi persewaan ATV, mobil listrik atau pingi naik andong mengelilingi lokasi. 

Untuk pengunjung tidak perlu khawatir dengan isi dompet, karena hampir setiap item wahana dibanderol dengan tarif ringan. 
Fatkhul Muin yang berkunjung bersama keluarga mengaku bangga karena di Demak sudah ada wisata yang murah dan memenuhi keinginan masyarakat. " Cukup ramai bila liburan tiba  seperti saai ini mereka memanfaatkan liburan tahun baru 2022 bersama keluarga ada berbagai wahana yang dipilih " Jelas Fatkhul Muin. 

Untuk parkir sepeda motor Rp. 3.000, selanjutnya parkir mobil Rp. 5.000, Ttket masuk perkepala Rp.10.000. " Sedangkan masuk perwahana tiketnya antara Rp 10 ribu - Rp 30 ribu tergantung jenisnya. Sedangkan sewa ATV untuk mengelilingi lokasi sebesar Rp. 25.000." Tambah Fatkhul Muin. 

Bagi pengunjung yang lelah dan lapar tidak perlu khawatir, karena di lokasi sudah tersedia kuliner beraneka ragam dan disediakan tempat duduk untuk sejenak beristirahat sambil menikmati hembusan angin sawah. ( kominfo/rd/ist)

Tags demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 367
Kunjungan Bulan Ini : 1368
Kunjungan Tahun Ini : 197894

Ikuti Kami