40 PNS Demak Mengikuti Sosialisasi Pembekalan Purna Tugas

Demak -  Sebanyak 40 PNS yang  akan purna tugas periode Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2024,  1 November 2024 dan 1 Desember 2024, mengikuti Sosisialisasi dan Pembekalan Purna Tugas bagi PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Sosialiasai dipimpin Bupati Demak Eisti’anah, Rabu (21/08/24) bertempat di Gedung Grhadika Bina Praja. 

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan SK Pensiun secara simbolis dari Bupati Eisti’anah kepada Deby Armawati dari RSUD Sultan Fatah dan Mohammad Sulkhan dari Dinas Kelautan dan Perikanan.

Dalam sambutannya Bupati Eisti’anah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para PNS yang akan memasuki purna tugas.

”Tidak terasa pengabdian bapak/ibu semuanya sebagai PNS di Kabupaten Demak akan segera berakhir. Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian kepada Kabupaten Demak,” kata Eisti.

Bupati berharap agar para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan. 

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 451
Kunjungan Bulan Ini : 451
Kunjungan Tahun Ini : 219152

Ikuti Kami