400 Tenaga Pendidik Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua

Demak – Sebanyak 400 tenaga pendidik lakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Jum’at (18/06/21) di Pendopo Kecamatan Mranggen. Berdasarkan pantauan yang dilakukan team pemberitaan kominfo, peserta vaksinasi sangat antusias, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya peserta vaksinasi yang datang.

Petugas Surveilans Puskesmas Mranggen I, Supriyanto menyampaikan, pelaksanaan vaksianasi dosis kedua ini di targetkan kepada tenaga pendidik atau guru yang sebelumnya belum mengikuti pelaksanaan vaksin. “Target vaksinasi Covid-19 hari ini untuk tenaga pendidik MTS, SMP dan SMA/Sederajat”.

Disampaikan Supriyanto, pada pelaksanaan vaksinasi hari ini sudah mencapai 80%. “Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua sudah mencapai 80%, tinggal observasi dan tanda cetak bukti saja, sebagai tanda bukti kalau sudah vaksin dosis kedua”, ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, pada prinsipnya vaksin ini sudah jelas dan MUI juga sudah menyatakan vaksin Covid-19 ini halal dan aman, selain itu sebagai sarana iktiar menekan penyebaran Covid-19. “Saya berharap masyarakat tidak takut dan termakan berita hoax media sosial”, terangnya. 

Untuk vaksinasi di sini, lanjutnya, Puskesmas Mranggen 1 mengandle 7 desa. Ditambahkan Supriyanto, setelah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada hari ini, target selanjutkan akan dilakukan vaksinasi pralansia mulai usia 50 tahun keatas. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 259
Kunjungan Bulan Ini : 6263
Kunjungan Tahun Ini : 87657

Ikuti Kami