5 Tahun Kepemimpinan Natsir – Joko Demak Bertabur Prestasi

Demak – Beberapa penghargaan tingkat nasional diraih Kabupaten Demak menjelang akhir masa kepemimpinan HM Natsir - Joko Sutanto. Tentunya prestasi tersebut tidak luput dari dedikasi dan kerja keras seluruh perangkat daerah. Kegiatan yang diikuti oleh tersebut Bupati Demak HM Natsir, Asisten Sekda, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Demak ) di The Wujil Resort dan Convention Semarang, , Kamis (08/04/2021).

“Terima kasih atas kerjasamanya untuk kemajuan Kabupaten Demak. Sangat luar biasa Demak mendapatkan berbagai penghargaan selama lima tahun ini”. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Demak Joko Sutanto di sela acara Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2021 Triwulan I.

Joko berharap, silaturahmi dan persahabtan tetap berlangsung dan terjaga dengan baik. Selain itu dirinya juga berpesan, kerjakeras dan kerjasama yang telah terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk Demak yang lebih sukses dan hebat.

Sementara Sekda Demak Singgih Setyono mengatakan, secara objektif Kabupaten Demak saat ini berada di puncak kejayaannya. “Semua indikator mulai dari pengelolaan keuangan, aset, penyelenggaraan pemerintah, hingga SAKIP telah diraih Demak dengan hasil yang memuaskan”, kata Singgih.

Prestasi yang didapat berkat kekompakan seluruh pihak. “Ternyata Demak mampu meraih penghargaan tingkat nasional. Ini sangat membanggakan”,terangnya.

Ditambahkan, “kepala daerah memberikan kebebasan untuk berinovasi dan berkreasi, sedangkan aparatur pemerintah berjalan bersama untuk mencapai tujuan, saya minta superteam yang ada harus dipertahankan”,pungkasnya.(kominfo/ist)

 

 

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 633
Kunjungan Bulan Ini : 17790
Kunjungan Tahun Ini : 99184

Ikuti Kami