Agenda Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak Terpilih Tahun 2021

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak agendakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak yang terpilih dalam pilkada serentak Desember 2020 Eisti’anah, Bupati Demak dan Ali Makhsun, Wakil Bupati Demak pada Hari Senin (24/05/21) di Pendopo Kabupaten Demak esok nanti.

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji direncanakan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, secara daring melalui zoom meeting dari Semarang, bersamaan  dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sraggen.

 

Saat ditemui dilapangan, Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Dinkominfo Kabupaten Demak, Agus Pramonno menyampaikan, pada malam ini pihaknya bersama team kretif Dinkominfo Demak sedang melaksanakan gladi bersih dan gladi kotor.

“Hari ini sudah dilakukan gladi mulai jam 18.00 WIB. Team kreatif dari Kominfo sedang mempersiapkan untuk live streaming youtube dan zoom meeting”, ujarnya. Minggu (23/05/21).

Dijelaskan Agus Pramono, acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB melalui streaming youtube dengan link https://youtu.be/oRkkLRXr3A8.  Lebih lanjut pihaknya berharap acara dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Karena persiapan sudah dipersiapakan sejak awal dengan semua tim yang terlibat. Kami harapkan acara besok pagi bisa berjalan dengan lancar . tidak ada hambatan sesuai yang kita inginkan”. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 120
Kunjungan Bulan Ini : 17417
Kunjungan Tahun Ini : 163384

Ikuti Kami